Kamis, 12 September 2019

Makin Nyaman dipakai, Yuk Intip Sepatu Adidas Ultraboost 19 Terbaru

Siapa yang tidak mengenal Adidas? Perusahaan yang awalnya berdiri di Herzegenaurach kemudian pindah ke Jerman ini sebelumnya hanya memproduksi sepatu olahraga saja. Namun karena produknya semakin populer, Adidas melebarkan sayap dengan membuat sepatu yang tidak hanya bisa digunakan untuk olahraga. Kabarnya Adidas baru saja mengeluarkan produk baru yang bernama adidas ultraboost 19 hasil dari kerjasamanya dengan BASF . Yuk intip pada ulasan berikut.

Elemen Pendukung Sepatu Adidas
1. Adidas hadir dengan Energy Capsules
Dibuta sebagai evolusi lari terhebat sepanjang masa. Sepatu ini terus melanjutkan warisan performa dari pendahulunya dengan setiap elemen di desain untuk secara kolektif memberikan pengalaman lari tak tertandingi. Untuk merubah tampilan boost menjadi sarana performa, adidas mengadaptasi sebuah kerangka kaki tengah internal menggunakan teknologi yang dikembangkan untuk atlet berpengalaman tinggi, menyuguhkan dukungan teknis tingkat tinggi dan kenyamanan dengan tampilan yang simple.

Sepatu olahraga satu ini diungkapkan jauh lebih ringan dari model sebelumnya. Midsole sepatu ini terbuat dari 3.000 material gabus yang diberi nama energy capsules. Jumlah ini 20% lebih banyak dari sepatu sejenis yang saat ini tersedia dipasaran. Bagian atas sepatu Adidas Ultraboost 19 ini akan terus berubah menyesuaikan bentuk kaki pengguna ketika bergerak dan dipercaya bisa mengembang dengan fleksibel hingga 10 milimeter saat berlari.

2. Dibuat dengan fitur Energy Boost
Dibuat dengan teknologi tinggi tanpa mengurangi sisi kenyamanan dan keindahan desain, adidas hadir bagaikan sepatu impian para penggemar olahraga lari. Dengan bobot yang lebih ringan dan fitur energi boostnya, adidas memberi 20% boost acceleration kepada penggunanya. Nyaman dipakai, tidaklah cukup menjadi alasan seorang pelari dalam memilih sepatu larinya. Menjawab kebutuhan tersebut, dibutuhkan sepatu dengan kualitas tinggi.

Rahasianya ada di penggunaan 3000 styrofoam, terdapat pada bagian midsole yang jauh lebih banyak dari sneaker manapun. Dibagian bawahnya, Adidas Ultraboost 19  menambahkan apa yang mereka sebut sebagai Stetch Web, dimana dari fungsi tambahan tersebut sepatu merk ini bisa bertambah panjang saat menyentuh tanah. Dengan fitur ini, sepatu Ultraboost akan menyesuaika dirinya dengan gaya lari anda, membuat pergantian posisi tumit dan jari-jari pada kaki anda akan lebih smooth saat berlari.

3. Extemal Heel Cup Mengurangi Resiko Cedera
Selain dibuat dengan energy boost, sepatu ini juga dilengkapi denganExtemal Heel Cup yang ditambahkan di bagian belakang dapat mengurangi resiko cedera pada otot kaki Achilles. Bahkan nantinya pengguna dapat merasakan kontur permukaan jalan dengan baik lewat sneaker nyaman ini. Model sepatu ini memang merupakan pengembangan dari model Boost sebelumnya. Penambahan jumlah energy capsulnya memberi dampak signifikan pada performa pemakainya.
Produk ini sudah melakukan sebuah pengujian langsung yang modern menggunakan sistem ARAMIS, yang mana sistem ini juga digunakan oleh lembaga-lembaga teknik teratas seperti NASA, Boeing, dan BMW untuk mengukur tes kecelakaan, analis getaran, dan studi gaya tahan. Pihak Adidas Ultraboost 19 mengembangkan sepatu ini dengan menggunakan pengukuran bentuk dan permukaan tiga dimensi ARAMIS untuk memberikan pengalaman lari yang mudah dalam beradaptasi.

Desain elastis yang berlubang bermanfaat dalam memaksimalkan energi dari Boost tanpa menghalangi kualitas lainnya. Rupa unik dari jaring elastis pada sol bagian luar adalah tampilan yang sempurna untuk melengkapi kapsul energi yang menarik dari Boost. Dikabarkan juga sneaker ini akan dapat dihubungkan dengan aplikasi miCoach di Android dan iOs untuk membantu memantau latihan lari anda. Harga yang dibandrol untuk sepatu canggih ini bekisar Rp.2.000.000 - 2.500.000. Bagaimana? Tertarik membeli?
Disqus Comments